Cara Mengatasi Penyebab Impoten


Sesudah kita tahu kenapa cholesterol menyebabkan impoten, mari kita lihat bagaimana menyembuhkan impoten yang dikarenakan oleh cholesterol tinggi. 

1. Hindari makanan yang dilarang 

Supaya tingkat cholesterol Anda tidak bertambah, jauhi makanan yang memiliki kandungan lemak jemu tinggi, misalnya: 

  • Daging merah 
  • Telur 
  • Minyak sayur tersendiri, seperti minyak kelapa atau mentega kakao. 

Tidak hanya makanan dengan lemak jemu yang tinggi, jauhi juga makanan yang memiliki kandungan lemak trans tinggi serta mengakibatkan cholesterol tinggi, misalnya: 

  • Biskuit 
  • Margarin 
  • Cemilan manis, seperti kue, kukis, pai, atau donat. 

Umumnya, makanan olahan pun memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Beberapa orang yang melakukan diet pasti mesti batasi konsumsi karbohidrat serta gula mereka. Hal itu bisa mengakibatkan tingginya cholesterol LDL jahat serta turunkan cholesterol type ‘baik’. 

Oleh karenanya, dianjurkan untuk konsumsi makanan yang kaya nutrisi untuk turunkan resiko impoten atau disfungsi ereksi, seperti buah, sayur, atau ikan. Diluar itu, kurangi atau hentikan mengkonsumsi alkohol. 

2. Olahraga 

Tidak hanya bisa melakukan gaya hidup sehat, teratur olahraga dapat mengawasi ketahanan ereksi penis. Awalilah untuk berjalan seringkali melatih otot basic panggul Anda, seperti lakukan senam kegel. Namun, dianjurkan tidak untuk bersepeda dalam periode waktu yang lama atau paling tidak kurang dari 3 jam dalam satu minggu. 

3. Minum obat 

Mengkonsumsi obat-obatan yang sesuai dengan saran dokter juga bisa kurangi disfungsi ereksi. Nah, obat yang seringkali direferensikan oleh dokter ialah sildenafil yang dapat didapat di apotek-apotek paling dekat. Namun, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dulu dengan apoteker untuk tahu, apa aman buat Anda untuk memakainya. 

Jika Anda masih tetap cemas dengan disfungsi ereksi atau impotensi yang berlangsung pada penis Anda, selekasnya tanyakan pada dokter agar tahu pemicu tentunya impoten yang terkena oleh Anda serta bagaimanakah cara mengobatinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Penyebab Impoten"

Posting Komentar