Yuk Pelajari Dulu 5 Sehala Persiapan Sebelum Berlibur ke Pulau Ishigaki di Jepang


Pulau Ishigaki berada di barat daya prefektur Okinawa, Jepang. Pulau yang dekat sama Taiwan ini punyai daya tarik wisata yang mengagumkan. Diantaranya dikukuhkan jadi pulau dengan suhu terpanas di dunia. 

Pulau Ishigaki menempati tempat pertama arah wisata oleh TripAdvisor 2018. Di pulau ini kamu dapat bermain seperti, menyelam, serta hiking. Sebelum kamu merencanakan berlibur kesana, sebaiknya membaca panduan berikut ini supaya liburanmu jadi bertambah nyaman. 

1. Bawa uang tunai ialah budaya orang Jepang 

Jadi salah satunya negara paling maju di dunia, Jepang punyai banyak tehnologi hebat sekitar dunia keuangan. Tetapi hal yang mengagetkan ialah orang Jepang lebih suka membayar serta terima uang tunai, khususnya di kota-kota yang jauh dari Tokyo. 

Jika kamu telah ada di Pulau Ishigaki, kamu harus bawa uang tunai. Restoran serta beberapa toko di pulau itu beberapa tidak terima kartu credit. Warga di pulau itu masih membudayakan bertransaksi dengan uang tunai. 

Tetapi, paling tidak kamu dapat bawa satu kartu credit untuk keadaan genting meskipun di Jepang tingkat kriminil sangat-sangat rendah. 

2. Tanpa ada butuh mengendalikan visa 

Masyarakat dari banyak negara bisa masuk Jepang untuk arah pekerjaan non-bisnis tanpa ada butuh mengendalikan visa terlebih dulu. Waktu izin tinggal untuk sejumlah besar masyarakat negara ialah 3 bulan, serta umumnya bisa diperpanjang sepanjang 3 bulan . 

Untuk info selanjutnya, check situs Kementerian Luar Negeri Jepang atau konsultasi dengan Kedutaan Besar Jepang di negara asal kamu. 

3. Buat yang dapat berbahasa Jepang, dialek masyarakat Pulau Ishigaki gampang dimengerti 

Masyarakat Ishigaki sebetulnya punyai bahasa asli, yakni Shimamuni. Bahasanya memang berlainan dari bahasa Jepang biasanya, tetapi itu cuma dipakai oleh generasi-generasi jaman dahulu. 

Kadang orang asing yang dapat berbahasa Jepang memandang beberapa daerah lain di luar Tokyo, terhitung Ishigaki, punyai dialek atau aksen yang berlainan. Di satu bagian itu benar, tetapi sebenarnya masyarakat Pulau Ishigaki dapat berbahasa Jepang serta punyai dialek atau aksen yang tidak banyak berlainan dari beberapa orang di Tokyo. 

Jadi pelancong dapat gampang mengerti serta merasakan nyaman tinggal di Pulau Ishigaki. 

4. Sebelum liburan ke Pulau Ishigaki, yakinkan punyai asuransi perjalanan 

Bisa saja kamu tertarik untuk menyelam di sejumlah pantai. Kamu tidak butuh takut sebab ada banyak petugas yang akan mengamati. Tetapi, begitu rawan jika kamu tidak arif membuat perlindungan diri kamu dengan asuransi. Oh ya, asuransi dapat kamu temukan di Indonesia. 

5. Kondisi yang membahayakan serta bagaimana mencegahnya 

Jepang dipandang seperti salah satunya negara paling aman di dunia untuk lakukan perjalanan. Tetapi, kamu butuh siaga di beberapa lokasi wisata. 
  • Di Jepang, jarang-jarang terdengar ada tindakan kriminil seperti perampokan serta pencopetan. Pulau Ishigaki pasti lebih aman dibandingkan kota Tokyo. 
  • Tiap tahun, wisatawan luar negeri tetap lakukan perjalanan laut atau wisata hiking. Di Pulau Ishigaki keadaan laut dapat beralih setiap waktu, serta angin kencang dapat juga setiap saat menimpa beberapa lokasi hiking. Jadi semestinya kamu tetap masuk dengan barisan tour profesional. 
  • Kamu butuh berhati-hati waktu melewati jalan, sebab kendaraan-kendaraan dapat lewat dengan mendadak di jalanan Ishigaki, khususnya di luar kota. 
  • Binatang-binatang beresiko di pulau ini diantaranya ular Habu yang berada di hutan-hutan, nyamuk malaria, serta ubur-ubur. Untuk yang paling akhir, kamu jangan berani berenang waktu musim ubur-ubur. Jika masih ingin, kamu dapat berenang di perairan yang ada jaring pengamannya. 
  • Tanah longsor dapat berlangsung waktu musim hujan, seperti di Gunung Omoto. 
  • Gempa bumi dapat berlangsung setiap saat, serta hampir semua pelancong yang berkunjung ke Pulau Ishigaki pernah merasakannya dalam rasio kecil. 
  • Jangan takut Tsunami, sebab skema peringatan Tsunami di pulau ini benar-benar hebat. 
  • Tiap tahun, Pulau Ishigaki ditabrak badai besar sepanjang satu atau 2x. Itu berefek pada penerbangan, service feri, serta liburanmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Pelajari Dulu 5 Sehala Persiapan Sebelum Berlibur ke Pulau Ishigaki di Jepang"

Posting Komentar